Lokasi Pesaing: @Mall Ciputra
Foto Tampak Depan Starbucks Ciputra |
Jenis Produk : Kopi dan Makanan
Target Pemasaran : Kalangan menengah keatas
Jenis Pelayanan : Self Service
Analisis:
Dengan harga yang cukup mahal dan jarak yang tidak
terlalu dekat dengan lokasi kampus. Maka keunggulan dari Study Coffee adalah
lokasi di dalam kampus dan dengan harga yang terjangkau.
Jenis pelayanan yang
diterapkan Starbucks adalah self service sama dengan Study Coffee. Keunggulan
Study Coffee dalam service adalah dengan ruang lingkup yang minimalis kami tetap memberikan kebebasan pada pelanggan. Dengan jenis kopi yang sama dengan Starbucks, Study
Coffee menghasilkan kopi dengan kualitas yang bersaing dengan bahan baku
pilihan dan mengutamakan kebersihan dengan didukung quality control dalam
setiap proses pembuatan.
Aspek-aspek perbedaan dan persamaan di atas dapat di
simpulkan persaingan akan kompetitif.
No comments:
Post a Comment